MNC Vision dan MNC Peduli Berikan Santunan ke Yayasan Yatim Piatu di Depok, Founder: Sangat Bermanfaat, Terima Kasih

Jum'at, 01 Desember 2023 - 21:51 WIB
loading...
MNC Vision dan MNC Peduli Berikan Santunan ke Yayasan Yatim Piatu di Depok, Founder: Sangat Bermanfaat, Terima Kasih
MNC Vision bersama MNC Peduli memberikan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Anak Ceria Indonesia, Jumat (1/12/2023). Bantuan ini disambut antusias founder yayasan. Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
DEPOK - MNC Vision bersama MNC Peduli memberikan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Anak Ceria Indonesia, Jumat (1/12/2023). Bantuan ini disambut antusias Founder Yayasan Dessy Kartikasari.

Acara pemberian santunan itu berlangsung di Yayasan Yatim Piatu Anak Ceria Indonesia, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Acara itu dihadiri langsung Komisaris PT MNC Sky Vision Tbk, Tito Abdullah.

Puluhan anak dari rentang usia SD-SMA berkumpul untuk mengikuti acara itu. MNC Vision bersama MNC Peduli menyerahkan donasi berupa sembako dan seragam sekolah untuk yang duduk di SD, SMP dan SMA.

MNC Vision dan MNC Peduli Berikan Santunan ke Yayasan Yatim Piatu di Depok, Founder: Sangat Bermanfaat, Terima Kasih


Dessy pun menyambut positif bantuan ini sangat bermanfaat, terutama untuk anak-anak usia sekolah.

"Terima kasih kepada MNC Vision dan MNC Peduli yang telah memberikan banyak sekali bingkisan pada hari ini," ujar Dessy dalam sambutannya.


"Sangat bermanfaat buat adik-adik, terutama seragam sekolah. Karena kebetulan Januari ada kenaikan semester. Pertumbuhan mereka sangat bagus. Butuh ukuran seragam yang baru," sambungnya.

Dessy menjelaskan, Yayasan Anak Ceria Indonesia merupakan yayasan untuk membantu anak-anak yatim piatu. Yayasan itu memberikan biaya sekolah, sembako, hingga biaya transportasi untuk anak-anak sekolah.

Yayasan itu telah didirikan sejak 2010. Yayasan itu memiliki kegiatan rutin setiap Senin, Jumat, dan Sabtu. Setiap Senin, anak-anak penghuni yayasan berkegiatan khatam Quran.

Lalu, setiap hari Jumat ada kegiatan pengajian dan Jumat berkah. Yayasan memberikan sembako dan uang saku untuk bekal anak-anak di rumah.

Terakhir, setiap hari Sabtu ada kegiatan belajar Bahasa Jerman. Anak-anak diharapkan menguasai bahasa asing pendukung selain Bahasa Inggris sebagai bekal mereka di dunia kerja nanti.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)