MNC Vision dan MNC Peduli Salurkan Donasi kepada Yayasan Yatim Piatu Anak Ceria Indonesia

Jum'at, 01 Desember 2023 - 19:16 WIB
loading...
MNC Vision dan MNC Peduli Salurkan Donasi kepada Yayasan Yatim Piatu Anak Ceria Indonesia
MNC Vision bersama MNC Peduli menyalurkan donasi kepada Yayasan Yatim Piatu Anak Ceria Indonesia di Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jumat (1/12/2023) sore. Foto: MPI/Rifqi H
A A A
DEPOK - MNC Vision bersama MNC Peduli menyalurkan donasi kepada Yayasan Yatim Piatu Anak Ceria Indonesia yang terletak di Kecamatan Tapos, Kota Depok. Acara pemberian donasi itu berlangsung Jumat (1/12/2023) sore.

Acara itu dihadiri langsung oleh Komisaris PT MNC Sky Vision Tbk, Tito Abdullah. Puluhan anak dari rentang usia SD-SMA berkumpul untuk mengikuti acara itu. Acara dibuka dengan kegiatan mengaji bersama.



"Dalam mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, hari ini MNC Vision di bawah naungan MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan donasi berupa sembako dan seragam sekolah untuk yang duduk di SD, SMP, dan SMA," ujar Tito.

MNC Vision dan MNC Peduli Salurkan Donasi kepada Yayasan Yatim Piatu Anak Ceria Indonesia


"Kami berkesempatan juga memberikan bingkisan untuk 53 anak asuh di Yayasan Yatim Piatu Anak Ceria Indonesia. Acara hari ini dapat berjalan dengan baik," sambungnya.

Lebih lanjut, Tito berharap kegiatan sosial itu dapat membawa keceriaan. Donasi yang diberikan juga diharapkan dapat bermanfaat untuk anak-anak penghuni yayasan.

Kata dia, Tim CSR MNC Vision berupaya semaksimal mungkin untuk terus menjalankan kegiatan sosial seperti itu. Kegiatan sosial tidak hanya sebagai tanggung jawab perusahaan semata dan bukan hanya berupa persoalan pemberian materi. Melainkan juga sebagai aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)