Prakiraan Cuaca, Wilayah DKI Jakarta Akan Diguyur Hujan Disertai Angin dan Petir

Jum'at, 01 Desember 2023 - 05:33 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, Wilayah DKI Jakarta Akan Diguyur Hujan Disertai Angin dan Petir
Semua wilayah di DKI diperkirakan terjadi hujan, Jumat (1/12/2023). Bahkan wilayah Jakarta Salatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu hujan disertai petir. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Semua wilayah di DKI Jakarta diprakirakan akan terjadi hujan, Jumat (1/12/2023). Bahkan wilayah Jakarta Salatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan disertai petir dan angin kencang sejak sore hari.

Prakiraan cuaca dirilis secara resmi oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui situs resmi.

Pada pagi hari seluruh wilayah Jakarta akan dalam kondisi berawan dan cerah berawan. Kemudia. Pada siang hari kondisi berubah cerah kecuali Jakarta selatan dan Jakarta Timur.



Bahkan kedua wilayah itu disampaikan imbauan akan terjadinya hujan diaertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaktim dan Jaksel pada sore menjelang malam hari dan di sebagian wilayah Kepulauan Seribu pada dini hari," tulis akun resmi BKG.

Kemudian hujan akan merata disluruh wilayah DKI Jakarta dengan cuaca dengan potensi hijan disertai petir dan angin kecang terjadi di wilayah Kepulauan Seribu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)