Terungkap, Gadis 17 Tahun yang Dibunuh Korban Salah Sasaran

Senin, 11 Desember 2017 - 21:36 WIB
Terungkap, Gadis 17 Tahun yang Dibunuh Korban Salah Sasaran
Terungkap, Gadis 17 Tahun yang Dibunuh Korban Salah Sasaran
A A A
BEKASI - Pembunuhan terhadap Mashita Oktavia yang dilakukan AS untuk melampiaskan kekesalannya terhadap seorang pria berinisial R. Nahas, korban yang berada di lokasi kejadian justru menjadi sasaran pelaku, karena tak bertemu dengan R.

Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, sebelum pembunuhan terjadi AS yang tengah terpengaruh miras jenis gingseng berselisih paham dengan temannya yakni, R. Di lokasi itu, R memukul AS menggunakan tangan kosong.

Tak terima dipukul R, AS pun pulang ke rumah mengambil sebilah celurit dan kembali mendatangi lokasi. Di lokasi, tepat di depan gerbang Perumahan Alinda Kencana I, AS tak mendapati R. Justru di sana hanya ada Mashita Oktavia yang sedang menunggu bantuan karena motornya rusak.

"Di sana AS sempat berbincang dengan korban. Tak lama kemudian tersangka membacok korban berulang kali hingga tewas," kata Indarto kepada wartawan Senin (11/12/2017). Menurut Indarto, saat ini polisi masih mencari R guna dimintai keterangan untuk menguatkan keterangan AS, karena saat diperiksa dia masih dipengaruhi miras.

Seperti diberitakan sebelumnya AS ditangkap di tempat persembunyiannya di Kampung Bulak Perwira RT 5/17, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Senin (11/12/2017) dini hari. AS diringkus setelah petugas memeriksa sejumlah saksi serta rekaman CCTV dari salah satu warnet di dekat TKP, petugas pun mendapati ciri-ciri dan identitas pelaku.( Baca: Pembunuh Gadis 17 Tahun di Bekasi Ternyata Pengamen Jalanan )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)