Mantan Kabag Humas Pemkab Tangerang Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Rabu, 06 Desember 2017 - 14:14 WIB
Mantan Kabag Humas Pemkab Tangerang Meninggal Dunia di Dalam Mobil
Mantan Kabag Humas Pemkab Tangerang Meninggal Dunia di Dalam Mobil
A A A
TANGERANG - Mantan Kabag Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang Slamet Isbianto, ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang ditumpanginya, tadi pagi. Janazah Slamet, ditemukan sekitar pukul 08.15 WIB, Rabu (6/12/2017) pagi, di dalam mobil Toyota Rush warna hitam bernopol B 1566 RFQ, di Jalan Raya Alam Sutra, depan SPBU Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara.

Reza Darmansyah, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, saat melewati Jalan Raya Alam Sutera, tepatnya di depan SPBU Alam Sutera, mobil yang dikendarai korban tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

"Kemudian saya langsung mengetuk pintu sebelah sopir, dan melihat korban sudah bersandar ke pintu kemudi," katanya, kepada SINDOnews, di lokasi kejadian, Tangerang Selatan, Rabu (6/12/2017).

Karena pintu terkunci, Reza dan seorang saksi lainnya, yakni Ferry Sofyan, akhirnya memecahkan kaca mobil belakang sebelah kiri, untuk mengeluarkan korban dan membawanya ke rumah sakit.

"Setelah kaca mobil dipecahkan, korban langsung saya bawa ke Rumah Sakit (RS) Omni Hospital Alam Sutera. Setelah sampai RS, ternyata korban sudah tidak ada, meninggal dunia," tambah Ferry.

Kabar meninggalnya Slamet Isbianto, langsung tersebar di lingkungan Pemkab Tangerang. Slamet merupakan pejabat senior di lingkungan Pemkab Tangerang yang dikenal ramah dan disiplin.

"Almarhum Slamet Isbianto meninggal dunia saat dalam perjalanan kerja menuju kantor, insya Allah meninggal dalam jihad dan ibadah. Semoga khusnul khotimah," pungkas Kadis Kominfo Soma.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9584 seconds (0.1#10.140)