Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Jakut, Pohon Tumbang Timpa Gerobak Pedagang

Minggu, 26 November 2023 - 07:53 WIB
loading...
Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Jakut, Pohon Tumbang Timpa Gerobak Pedagang
Hujan deras disertai dengan angin kencang yang melanda di Jakarta Utara menyebabkan satu pohon tumbang di Sunter. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Hujan deras disertai dengan angin kencang yang melanda di Jakarta Utara menyebabkan satu pohon tumbang di Sunter. Pohon dengan diameter yang cukup besar itu, tumbang dan menimpa gerobak pedagang soto.

Mengutip akun Instagram @jakut.info, dari fenomena alam berupa hujan deras disertai angin kencang menyebabkan satu pohon tumbang di daerah Sunter.

"Hujan deras dan angin kencang tadi pagi menjelang siang menyebabkan 1 Pohon besar tumbang menimpa gerobak pedagang soto di Kawasan Sunter, Dekat Gedung Mitra Praja, Tanjung Priok Jakut. Sabtu (25/11)," tulis keterangan dikutip Minggu (26/11/2023).



Berdasarkan foto pada unggahan tersebut, terlihat pohon yang tumbang menyebabkan gerobak roboh lantaran tak kuasa menahan beban. Bukan hanya gerobak, tampak juga pohon menimpa kursi dan meja makan pedagang tersebut.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang yang menimpa gerobak pedagang soto, terkini pohon tumbang tersebut sudah ditangani petugas terkait," tulisnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)