Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Halaman Masjid Bojongsari Depok

Minggu, 12 November 2023 - 18:34 WIB
loading...
Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Halaman Masjid Bojongsari Depok
Satu mobil putih yang terparkir di halaman Masjid Raya Al-Amanah, Bojongsari, Kota Depok tertimpa pohon tumbang, Minggu (12/11/2023). Foto: Ist
A A A
DEPOK - Satu mobil putih yang terparkir di halaman Masjid Raya Al-Amanah, Bojongsari, Kota Depok tertimpa pohon tumbang , Minggu (12/11/2023). Pohon tumbang itu akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Depok.

"Pohon tumbang menimpa mobil di parkiran Masjid Raya Al-Amanah Bojongsari," kata Kabid Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Denny Romulo.



Mobil Daihatsu Sigra mengalami kerusakan pada bagian atap. "Menimpa mobil. Petugas gabungan telah berada di lokasi," ujarnya.

Dia memastikan tidak ada korban atas peristiwa pohon tumbang tersebut.

Di tempat terpisah, pohon raksasa di RS Permata, Sawangan, Depok tumbang menimpa tempat parkiran motor. Insiden pohon tumbang mengakibatkan sejumlah motor ringsek. Untuk korban belum dapat diketahui.

Dalam video amatir yang diterima MNC Portal Indonesia terlihat sejumlah motor matik tertimpa atap parkiran yang terkena dampak pohon raksasa tumbang. Petugas Damkar tengah berada di lokasi untuk mengevakuasi pohon raksasa.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)