Truk Parkir Diseruduk, Ibu 2 Anak Tewas di Jalan Raya

Rabu, 22 November 2017 - 17:54 WIB
Truk Parkir Diseruduk, Ibu 2 Anak Tewas di Jalan Raya
Truk Parkir Diseruduk, Ibu 2 Anak Tewas di Jalan Raya
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang ibu tewas seketika setelah motor yang ditumpanginya menabrak truk sampah yang sedang parkir di pinggir jalan Raya Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Informasi yang dihimpun, korban Inri (34) yang merupakan seorang ibu dari 2 anak ini mengendarai sepeda motornya merek Honda Spacy B 3365 NYQ dengan kecepatan tinggi.

Begitu korban melintas tepat di depan Bank Muamalat BSD, tanpa disadari ada mobil truk sampah B 9080 SC yang terparkir di tepi jalan. Karena melaju kencang, spontan kendaraanya tak bisa menghindar dan akhirnya menabrak bagian kanan truk.

"Kronologi yang kita dapatkan sementara ini menyebutkan, bahwa sepeda motor korban tengah berjalan kencang, lalu hilang konsentrasi dan akhirnya sulit menghindari truk yang parkir itu," terang AKP Lalu Hedwin Hanggara, Kasatlantas Polres Tangsel, Rabu (22/11/2017).

Korban sendiri mengalami luka cukup parah dibeberapa bagian tubuhnya, sedangkan kondisi sepeda motor ringsek di bagian depan. Warga sekitar yang menyaksikan, lalu menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan evakuasi.

"Korban meninggal dunia. Sopir truk bernama Suheri (30) telah kita mintai keterangan, beberapa saksi lainnya juga masih kita cari untuk membuat laporan. Sedangkan jenazah langsung di evakuasi ke RSUD Tangerang," kata Hedwin.

Beberapa warga yang mengenali korban menyebutkan, bahwa Indri tinggal di daerah Kampung Ciater I, Lengkong Wetan, Serpong. Dia dikabarkan hendak menemui anaknya di sekolah untuk memberi uang saku untuk kegiatan di luar sekolah.

"Dia punya 2 anak, sekolah SMP dan SD. Tadi katanya mau ngasih uang jajan buat anaknya yang kelas 3 SD, mau ada acara jalan-jalan di sekolah," kata salah seorang warga yang mengenali korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8443 seconds (0.1#10.140)