alexa snippet

Diamond Ditutup, PDIP Apresiasi Sikap Tegas Anies-Sandi

Diamond Ditutup, PDIP Apresiasi Sikap Tegas Anies-Sandi
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sadiaga Uno. Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di DPRD DKI Jakarta mengapresiasi sikap tegas Gubernur Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno karena telah menutup Diskotek Diamond. Pasalnya, diskotek itu diduga membiarkan barang haram itu beredar di tempat hiburan malam tersebut.

Juru Bicara (Jubir) Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta William Yani. Dinas pariwisata, kata dia, sudah sering kali menutupi pelanggaran yang dilakukan oleh tempat hiburan. Dia meminta agar nantinya, Anies-Sandi dapat mengevaluasi kinerja dinas pariwisata hingga ke akar-akarnya.

"Jangan dibela-bela kalau memang sudah salah. Dinas pariwisata harusnya tahu, bagaimana pengawasan dan operasional tempat hiburan di Jakarta," katanya di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Sekadar diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies baswedan mengintruksikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menutup Diskotek Diamond, Tamansari, Jakarta Barat. Karena diketahui sebagai salah satu tempat peredaran narkoba.

"Oleh karena itu, Gubernur Anies segera memerintahkan Satpol PP untuk mengambil langkah tegas," kata Kepala Seksi Operasi Satpol PP DKI Jakarta Harry Aprayitno di Jakarta. (Baca: Pemprov DKI Resmi Tutup Secara Permanen Diskotek Diamond)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top