Puluhan Anak Senang Bersahabat dengan Alam di Lido Adventure Park

Rabu, 22 November 2023 - 17:25 WIB
loading...
Puluhan Anak Senang Bersahabat dengan Alam di Lido Adventure Park
MNC Land dan MNC Peduli bersama Lido Lake Resort by MNC Hotel menggelar kegiatan CSR bertajuk Bersahabat dengan Alam di Lido Adventure Park, Kabupaten Bogor, Rabu (22/11/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Puluhan anak-anak dari tingkat PAUD hingga TK gembira mengikuti kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk 'Bersahabat dengan Alam' bersama MNC Land dan MNC Peduli serta Lido Lake Resort by MNC Hotel. Mereka mengikuti berbagai kegiatan positif bertemakan alam di Lido Adventure Park (LAP), Kabupaten Bogor, Rabu (22/11/2023).

Marketing Communication Manager Lido Lake Resort M Rizki Sutrisna mengatakan, dalam kegiatan ini anak-anak berkesempatan belajar tentang alam melalui menanam dan memetik strawberry, mewarnai kertas dengan daun sekaligus mengenal berbagai dedaunan yang ada di alam. Termasuk juga memberi makan rusa dan kelinci sekaligus berpartisipasi dalam kids fun games di Lido Adventure Park.

"Mereka semangat mengikutinya karena memang program kita sangat menarik dan mereka turut berpartisipasi dengan penuh semangat. Ini akan terus bersinergi juga dengan sekolah agar tetap berkomitmen menjaga alam di sekitar kita," ujar Rizki, Rabu (22/11/2023).



LAP merupakan salah satu area outbound terbesar yang juga terintegrasi dengan Hotel Lido Lake Resort. Para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas baik untuk anak-anak atau dewasa.

"Tentunya area ini kenapa disebut adventure park karena memang semua fasilitasnya bertema adventure dan bertemakan alam. Ada area gondoria, mini zoo, flying fox, dan berbagai aktivitas luar ruang yang bisa kita lakukan," ungkapnya.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat. Dengan terus menerapkan program CSR berkelanjutan, MNC Land berkomitmen memberikan dampak positif bagi komunitas sekitar dan menjadi agen perubahan yang positif menjaga keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

"Mereka semangat mengikutinya karena memang program kita sangat menarik dan mereka turut berpartisipasi dengan penuh semangat. Ini akan terus bersinergi juga dengan sekolah agar tetap berkomitmen menjaga alam di sekitar kita," kata Rizki.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)