MNC Land-MNC Peduli Ajak Anak-anak Bermain dan Belajar di Lido Lake Resort

Rabu, 22 November 2023 - 16:29 WIB
loading...
MNC Land-MNC Peduli Ajak Anak-anak Bermain dan Belajar di Lido Lake Resort
MNC Land dan MNC Peduli bersama Lido Lake Resort by MNC Hotel menggelar kegiatan CSR bertajuk Bersahabat dengan Alam di Lido Adventure Park, Kabupaten Bogor, Rabu (22/11/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Land dan MNC Peduli bersama Lido Lake Resort by MNC Hotel menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk 'Bersahabat dengan Alam' di Lido Adventure Park, Kabupaten Bogor, Rabu (22/11/2023). Kegiatan ini diikuti puluhan anak-anak mulai dari tingkat PAUD hingga TK.

"Hari ini MNC Land dan MNC Peduli bersama Lido Lake Resort dan Lido Adventure Park mengadakan kegiatan edukasi mengundang anak-anak PAUD dan TK di sekitar KEK MNC Lido City. Kita mengundang 10 sekolah PAUD dan TK. Anak-anaknya ada 50 anak," kata Marketing Communication Manager Lido Lake Resort M Rizki Sutrisna, Rabu (22/11/2023).



Dalam kegiatan ini, sejumlah siswa mendapatkan kesempatan belajar tentang alam melalui kegiatan menanam dan memetik strawberry, mewarnai kertas dengan daun sekaligus mengenal berbagai dedaunan yang ada di alam. Termasuk juga memberi makan rusa dan kelinci serta berpartisipasi dalam kids fun games di Lido Adventure Park.

"MNC Land dan MNC Lido City berkomitmen memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar tentunya anak-anak kita kenalkan sejak dini mengenal dan bersahabat dengan alam," ungkapnya.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat. Dengan terus menerapkan program CSR berkelanjutan, MNC Land berkomitmen memberikan dampak positif bagi komunitas sekitar dan menjadi agen perubahan yang positif menjaga keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

"Mereka semangat mengikutinya karena memang program kita sangat menarik dan mereka turut berpartisipasi dengan penuh semangat. Ini akan terus bersinergi juga dengan sekolah agar tetap berkomitmen menjaga alam di sekitar kita," kata Rizki.

Menurut dia, Lido Adventure Park merupakan salah satu area outbound terbesar yang juga terintegrasi dengab Hotel Lido Lake Resort. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas baik untuk anak-anak maupun dewasa.

"LAP ini sebuah kawasan outbound terbesar dan terintegrasi dengan Lido Lake Resort yang berada di KEK MNC Lido City yang mana di dalamnya berbagai fasilitas outbound sekaligus berbagai permainan untuk anak-anak dan dewasa. Tentunya area ini kenapa disebut adventure park karena memang semua fasilitasnya bertema adventure dan bertemakan alam. Ada area gondoria, mini zoo, flying fox, dan berbagai aktivitas luar ruang yang bisa kita lakukan," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)