Dialog dengan Anies, Warga: Kita Butuh Air Baku Tanah

Sabtu, 11 November 2017 - 14:39 WIB
Dialog dengan Anies, Warga: Kita Butuh Air Baku Tanah
Dialog dengan Anies, Warga: Kita Butuh Air Baku Tanah
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Bawedan menggelar dialog dengan warga Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka, Jakarta. Kedatangan Anies, Istrinya Ferry Farhati dan jajaran SKPD dalam rangka menghadiri HUT Kepulauan Seribu yang ke-16.

Dalam dialog itu, warga pun langsung menyampaikan keluh kesah kepada mantan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan (Medikbud) itu. Salah satunya adalah warga Pulau Tidung, Abdul Rasyid. Dia menagih janji Anies-Sandi saat Pilgub DKI lalu terkait pelayanan masyarakat.

"Waktu janji kampanye itu Anies menjanjikan akan memperbaiki layanan perhubungan, pendidikan dan kesehatan dijanjikan dengan uang Rp50.000 bisa sampai ke Depok," ujarnya di Kepulauan Seribu, Sabtu (11/11/2017). Abdul menambahkan, pembangunan masyarakat dan kesejahteraan harus diutamakan.

Berbeda dengan Abdul, Ketua Asosiasi Homestay Mahyudin menyebutkan, sektor pariwisata juga perlu diperhatikan.

"Kita juga butuh air baku tanah, sementara pengunjung sudah ribuan. Kalau ngandalin air tanah saya rasa mandi di laut dan sumur sama saja. Mohon dibuatkan RO (reverse osmosis) sesegera mungkin. Dibangun 2016 sampai sekarang mangkrak enggak ada kelanjutannya," tutur Mahyudin.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)