Becanda di Stasiun Serpong, Penumpang KRL Tewas

Senin, 20 November 2023 - 11:15 WIB
loading...
Becanda di Stasiun Serpong, Penumpang KRL Tewas
Seorang penumpang KRL Commuter Line tewas tertabrak kereta di Stasiun Serpong, Tangerang, gara-gara becanda dengan temannya. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang penumpang KRL Commuter Line tewas tertabrak kereta di Stasiun Serpong , Tangerang, gara-gara becanda dengan temannya. Korban tidak memperhatikan garis batas kuning di peron stasiun.

“Salah seorang pengguna yang hendak menuju peron sambil mengobrol dengan temannya sehingga tidak memperhatikan garis kuning mengakibatkan korban menyenggol kereta yang sedang berjalan,” ujar Manager Humas KAI Commuter Line Leza Arlan, Senin (20/11/2023).



Insiden terjadi pada Jumat (17/11/2023) lalu. Sebelum kejadian, petugas di Stasiun Serpong sudah menegur kepada pengguna untuk berhati-hati dan tidak becanda. Namun, yang bersangkutan tidak mengindahkan dan akhirnya peristiwa tersebut terjadi.

Setelah peristiwa, Petugas Keamanan Dalam (PKD) segera memberikan pertolongan kepada korban. Namun, nyawa korban tak tertolong.

“Pihak stasiun melakukan segala prosedur penyelamatan di pos kesehatan, namun nyawa korban tak tertolong,” kata Leza.

Atas peristiwa itu, dia mengimbau seluruh penumpang KRL agar berhati-hati dan selalu menjaga keselamatan selama berada di stasiun. “Perhatikan selalu rambu-rambu yang ada di stasiun dan tetap waspada dengan kondisi sekitar saat naik KRL Commuter Line,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)