Luka Bakar 60%, Semi Meninggal Dunia di Ruang ICU RSUD Tangerang

Jum'at, 03 November 2017 - 14:27 WIB
Luka Bakar 60%, Semi Meninggal Dunia di Ruang ICU RSUD Tangerang
Luka Bakar 60%, Semi Meninggal Dunia di Ruang ICU RSUD Tangerang
A A A
TANGERANG - Korban luka bakar akibat ledakan dan kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang, kembali meninggal dunia. Korban terakhir yang masih dirawat di ruang ICU ini mengalami luka bakar hingga 60 persen.

Korban diketahui bernama Semi (31), warga Kosambi. Korban meninggal di ruang ICU RSUD Kabupaten Tangerang, pukul 08.31 WIB, Jumat (3/11/2017) pagi.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, Semi merupakan korban terakhir yang dirawat di ruang ICU RSUD Kabupaten Tangerang.

"Satu orang pasien yang dirawat di ICU RSUD Tangerang, bernama Semi (31) telah meninggal dunia," kata Kombes Pol Harry Kurniawan kepada wartawan.

Meski demikian, masih ada sejumlah korban luka yang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. Semua korban itu, dirawat di ruang perawatan umum.

"Jadi yang dirawat di ruang ICU telah meninggal semua. Sekarang hanya ada pasien yang dirawat di ruang perawatan umum saja," sambung Harry.

Dengan meninggalnya Semi, maka jumlah korban luka yang meninggal di RSUD Kabupaten Tangerang seluruhnya ada empat orang. Di RS Polri ada satu orang.

"Kami akan berkoordibasi dengan RSUD Kabupaten Tangerang untuk prosesi pemakaman. Untuk pemakaman di Tangerang. Prosesi kita fasilitasi," katanya.

Sementara itu, Humas RSUD Tangerang Lili menyebutkan, Sami merupakan korban terakhir yang meninggal di ruang ICU RSUD Kabupaten Tangerang.

"Korban menderita luka bakar 60% dan telah dirawat selama beberapa hari di ruang ICU RSUD Kabupaten Tangerang. Korban meninggal tadi pagi," ungkapnya.

Sementara korban luka lainnya yang masih dirawat berjumlah enam orang. Saat ini, mereka dirawat di ruang umum, bersama dengan pasien lainnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0129 seconds (0.1#10.140)