Di Hadapan Ratusan Buruh Kabupaten Tangerang, Ganjar: Ada Regulasi yang Harus Direvisi

Jum'at, 17 November 2023 - 19:35 WIB
loading...
Di Hadapan Ratusan Buruh Kabupaten Tangerang, Ganjar: Ada Regulasi yang Harus Direvisi
Capres yang diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo menyampaikan orasi dihadapan ratusan elemen buruh dan masyarakat di Kabupaten Tangerang. Foto/MPI/irfan maulana
A A A
TANGERANG - Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo menyampaikan orasi dihadapan ratusan elemen buruh dan masyarakat di rumah buruh Jalan Mustika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Dalam orasinya capres nomor urut 3 itu memahami keresahan yang dialami para buruh.

Mulanya Ganjar mengatakan dia baru saja berdiskusi dengan elemen buruh Kabupaten Tangerang. Ganjar pun mendemonstrasikan apa yang menjadi keresahan para buruh. "Apa yang menjadi perasaan dan tadi disampaikan sangat jelas sekali. Kami sangat senang ketika para buruh menyadari posisi masing-masing. Ada regulasi yang harus direvisi, ada dialog yang harus dilakukan, dan ada komunikasi yang dibangun intens," ujarnya, Jumat, (17/11/2023).

Menurut Ganjar tugas pemerintah yakni memfasilitasi pertemuan dengan para buruh. Sehingga, seluruh ide dan gagasan bisa diformulasikan secara seksama dan saling menguntungkan.



Sebelumnya diberitakan, Ganjar datang ke rumah buruh sekitar pukul 16.00 WIB. Nampak buruh dan masyarakat antusias dengan kedatangan Ganjar. Mereka pun meneriaki Ganjar dengan Presiden. "Ganjar presiden. Hidup Pak Ganjar," teriak masyarakat dan buruh.

Mendapat sambutan dari masyarakat dan buruh tersebut, Ganjar tampak senang. Bahkan Ganjar pun tak sungkan memenuhi permintaan para buruh dan masyarakat yang ingin bersalaman dan berfoto besama.

Kedatangan Ganjar ke lokasi tersebut adalah untuk menyerap aspirasi para buruh. Nampak, Ganjar masuk ke dalam rumah buruh untuk berdiskusi dan mendengarkan keluhan mereka.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)