Capres Ganjar Pranowo Disambut Ratusan Buruh dan Masyarakat Tangerang

Jum'at, 17 November 2023 - 17:44 WIB
loading...
Capres Ganjar Pranowo Disambut Ratusan Buruh dan Masyarakat Tangerang
Capres Ganjar Pranowo disambut ratusan masyarakat saat menyambangi rumah buruh di Jalan Mustika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Foto/MPI/irfan maulana
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) yang diusung oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo menyambangi rumah buruh di Jalan Mustika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Capres nomor urut 3 itu pun langsung disambut oleh ratusan buruh dan masyarakat di kawasan tersebut. Ganjar datang ke lokasi tersebut sekitar pukul 16.00 WIB.

Nampak buruh dan masyarakat antusias dengan kedatangan Ganjar. Mereka pun meneriaki Ganjar dengan Presiden. "Ganjar presiden. Hidup pak Ganjar," teriak masyarakat dan buruh, Jumat (17/11/2023).



Mendapat sambutan tersebut, Ganjar pun tampak senang. Mereka pun nampak rebutan bersalaman dan berfoto dengan Ganjar. Ganjar pun tak sungkan memenuhi permintaan mereka. Tangan Ganjar terlihat tak hentinya menyalami pata buruh dan masyarakat.

Diketahui, kedatangan Ganjar ke lokasi tersebut adalah untuk menyerap aspirasi para buruh. Nampak, Ganjar masuk ke dalam rumah buruh untuk berkonsolidasi dan mendengarkan keluhan mereka.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)