Diduga Aniaya Kekasih, Polisi Bakal Panggil Leon Dozan

Jum'at, 17 November 2023 - 11:05 WIB
loading...
Diduga Aniaya Kekasih, Polisi Bakal Panggil Leon Dozan
Artis Leon Dozan dilaporkan ke kepolisian terkait dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya Riona. Foto/Instagram @leonkikey0127
A A A
JAKARTA - Artis Leon Dozan dilaporkan ke kepolisian terkait dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya Riona Aurora. Penyidik Polres Jakarta Pusat akan memanggil Leon Dozan untuk mengklarifikasi terkait pelaporan tersebut.

“Terlapor dalam hal ini adalah saudara MLRD (Mochammad Leon Rahman Dozan), kemudian untuk tempat kejadian perkara di wilayah Jakarta Pusat. Tentu kita juga akan melakukan klarifikasi kepada pihak terlapor,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

Trunoyudo belum bisa menjelaskan kapan Leon Dozan akan diklarifikasi. Dia menegaskan, laporan dan hasil visum bakal menjadi dasar penyelidikan.

“Tentunya semua pihak dengan mendasari adanya laporan polisi dari korban, pelapor langsung, tentu ada langkah-langkah visum et repertum terhadap lukanya akibat penganiayaan,” jelasnya.


Sebelumnya, dugaan pengancaman dan penganiayaan Leon terhadap Rinoa terekam dalam video singkat yang dibagikan dalam akun X @Pai_C1. Akun itu juga mengunggah foto tangkap layar yang diduga berisi chattingan Rinoa dan Leon.

Rinoa bahkan menunjukkan foto lebam di tangan akibat penganiayaan yang diduga dilakukan sang pacar. Selain itu, ada juga video singkat yang memperlihatkan Leon memeluk bagian leher Rinoa dari belakang.

Leon juga melontarkan kata-kata kasar dengan menyebut dirinya tak takut jika dilaporkan ke polisi hingga dipenjara. Dia bahkan sempat menghina aparat dengan kata tak senonoh.

"Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara, nggak apa-apa. Nggak takut sama polisi. Polisi a*****, n******," ucap Leon Dozan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)