Berhasil Diidentifikasi, Inah Langsung Dimakamkan di TPU Cengklong

Rabu, 01 November 2017 - 20:44 WIB
Berhasil Diidentifikasi, Inah Langsung Dimakamkan di TPU Cengklong
Berhasil Diidentifikasi, Inah Langsung Dimakamkan di TPU Cengklong
A A A
JAKARTA - Hari ini RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur kembali berhasil mengidentifikasi korban kebakaran pabrik kembang api di Tangerang. Rencananya, salah satu jenazah akan langsung dimakamkan di TPU Cengklong, Tangerang malam ini juga.

Salah satu keluarga korban Rakuti (48) yang merupakan adik dari korban bernama Inah mengatakan jika Inah baru 2 bulan bekerja di Pabrik kembang api itu. Pihaknya tak menyangka jika kakak tercintanya menjadi salah satu korban dalam kebakaran di Pabrik kembang Api tersebut.

Saat mengetahui kejadian itu, keluarga langsung melakukan pencarian ke rumah sakit setempat, namun tak mendapatkan hasil, nama korban tak terdaftar di rumah sakit di wilayah Tanggerang.

Sampai akhirnya, keluarga dirujuk untuk mencari ke RS Polri. meskipun data yang dilampirkan korban kepada kepolisian tidak lengkap namun akhirnya Tim DVI dapat mengidentifikasi korban Inah melalui DNA dan medis.

"Saat keluarga tahu, ya panik langsung cari ke RS di Tangerang tapi gak ada, sampai akhirnya kesini dan dapat dipastikan itu kakak saya," katanya di RS Polri Kramat Jati, Rabu (1/11/2017).

Rencana setelah sampai di rumah duka, almarhum akan langsung dimakamkan di TPU Desa Cengklong, Kosambi, Tanggerang. ‎"Rencana hari ini langsung dimakamkan di Desa Cengklong," katanya.

‎Sementara itu, jenazah atas nama Julianah bakal dimakamkan di Desa Tanjung sari, rangkas Bitung Banten. "Langsung dimakamkan. Di Tanjung desa tanjung sari, Rangkas Bitung, kata salah seorang keluarga," katanya

Seperti diketahui, hari ini Tim DVI kembali mengidentifikasi 4 jenazah korban, adapun keempat korban ini diketahui bernama Inah binti Ining warga Tangerang Banten yang teridentifikasi. Kemudian Melinah binti Subur warga Tanggerang Banten yang teridentifikasi melalui DNA dan medis.

Julianah warga Tangerang teridentifikasi melalui DNA dan medis dan terakhir jenazah bernama Aldi Framuzi warga Kalideres Jakbar teridentifikasi melalui DNA dan medis.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4482 seconds (0.1#10.140)