RS Polri Kembali Mengidentifikasi 4 Korban Kebakaran Pabrik Kembang Api

Rabu, 01 November 2017 - 20:18 WIB
RS Polri Kembali Mengidentifikasi 4 Korban Kebakaran Pabrik Kembang Api
RS Polri Kembali Mengidentifikasi 4 Korban Kebakaran Pabrik Kembang Api
A A A
JAKARTA - RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur kembali berhasil mengidentifikasi 4 jenazah korban kebakaran pabrik kembang api di Tangerang beberapa waktu lalu. Keempat jenazah itu langsung diserahkan polisi ke keluarganya.

Pantauan di lokasi, di depan Ruang CT Scan Post mortem,‎ keluarga korban tengah duduk menunggu jenazah keluar dari ruangan tersebut. Tak sedikit keluarga yang datang meneteskan air mata saat jenazah yang telah dalam peti mati itu keluar dari ruangan.

Empat peti mati itu kemudian diangkat keluar ruangan dan di jajarkan, untuk kemudian dmenunggu proses penyerahan dari RS Polri kepada pihak keluarga. ‎Kami berhasil mengidentifikasi 4 jenazah lagi, dengan begitu total yang sudah teridentifikasi seluruhnya 32 jenazah," kata Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Kombes Pol Eddy Purnomo, dalam sambutan penyerahan jenazah korban, di Posko Post Mortem, Rabu (1/11/2017).

Pihaknya berbela sungkawa atas apa yang yang terjadi menimpa korban Kebakaran Pabrik Kembang Api milik PT Buana Kencana Cahaya Sukses‎ tersebut. "Kami dari rumah sakit turut berbela sungkawa, hari ini kami serahkan kepada keluarga, semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8695 seconds (0.1#10.140)