Surga Dunia Alexis Ditutup, Belly Apresiasi Anies Tuntaskan Janji

Senin, 30 Oktober 2017 - 16:50 WIB
Surga Dunia Alexis Ditutup, Belly Apresiasi Anies Tuntaskan Janji
Surga Dunia Alexis Ditutup, Belly Apresiasi Anies Tuntaskan Janji
A A A
JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DKI) Jakarta mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang menutup "surga dunia" Alexis di Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara. Karena, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan tidak memperpanjang izin usaha Alexis yang sudah habis.

Anggota DPRD DKI Jakarta Belly Bilalusalam meyakini, kalau penutupan itu sudah berdasarkan kajian yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Dia juga mengatakan, kalau penutupan itu sebagai bukti janji politiknya pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2017.

"Tentu langkah Gubernur DKI Jakarta terkait hal ini kami apresiasi, satu per satu janji saat kampanye dituntaskan," kata Belly saat berbincang dengan SINDOnews, Senin (30/10/2017).

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga yakin, Pemprov DKI Jakarta tidak mungkin gegabah dalam membuat keputusan dan membuat gejolak di kalangan masyarakat.

"Yang kami kesemuanya itu bertujuan untuk kemaslahatan umat dan kebaikan Ibu Kota Jakarta. Kita juga percaya kepemimpinan (Anies-Sansi) bisa arif dan bisa memberikan solusi untuk Jakarta," kata Belly.

Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta ini meyakini, Pemprov DKI Jakarta juga sudah punya solusinya untuk karyawan Alexis yang terkena dampak dari penutupan tempat hiburan malam itu. Karena, kata dia, DKI di bawah kepemimpinan Anies-Sandi tidak suka membuat kegaduhan.

"Saya yakin (penutupan Alexis) untuk kemaslahatan umat. Kita juga yakin, kalau Pemprov DKI Jakarta punya cara untuk karyawan yang terkena dampak dari penutupan itu," kata Ketua DPC PPP Jakarta Timur ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)