Polisi Duga Ega Tewas dalam Ledakan Pabrik Kembang Api di Tangerang

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 20:01 WIB
Polisi Duga Ega Tewas dalam Ledakan Pabrik Kembang Api di Tangerang
Polisi Duga Ega Tewas dalam Ledakan Pabrik Kembang Api di Tangerang
A A A
JAKARTA - Kendati telah ditetapkan sebagai tersangka, Subarna Ega, masih dalam pencarian pihak kepolisian. Bahkan polisi menduga, tukang las itu tewas dalam insiden ledakan tersebut.

"Subarna Ega posisinya masih dalam pencarian, dimungkinkan juga ini meninggal dunia tapi masih dalam pencarian. Sedangkan dari kantong mayat kita cocokan dengan DNA keluarga untuk mencari Ega," kata Direktur Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (28/10/2017).‎

Seperti diketahui, pabrik kembang api milik PT Panca Buana Cahaya Sukses itu diduga disebabkan oleh percikan api saat Ega tengah mengelas atap gudang yang berisi 4.000 kilogram, ledakan pun terjadi dan menewaskan 48 karyawan pabrik.

Sementara itu, Ketua Tim Antem Mortem Kombes Sumirat mengungkapkan, jika ada keluarga yang melapor ke Posko RS Polri Kramat Jati yang mengaku kehilangan keluarganya atas nama Subarna Ega. Namun pihaknya belum memastikan jika nama tersebut adalah orang yang ditetapkan tersangka oleh polisi.

"Kalau atas nama Subarna ada kemarin yang melapor. Tapi belum sempat wawancara, katanya ada di RS Polri tetapi ada informasi ada di RS BUN," tuturnya

Sekadar diketahui, Subarna Ega adalah tukang las yang dikenakan Pasal 359 KUHP tentang Kelalaian Yang Menyebabkan Kematian dan Pasal 188 KUHP tentang Kelalaian Yang Menyebabkan Kebakaran dengan ancaman kurungan lima tahu penjara.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5944 seconds (0.1#10.140)