Remaja Tewas Tersengat Listrik di Gardu Penjaringan

Rabu, 15 November 2023 - 19:34 WIB
loading...
Remaja Tewas Tersengat Listrik di Gardu Penjaringan
Remaja berusia 13 tahun ditemukan tewas di Jalan Kayu Besar, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/11/2023). Yuris tersengat listrik dari sebuah gardu saat sedang makan bersama temannya. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Remaja berusia 13 tahun ditemukan tewas di Jalan Kayu Besar, Penjaringan , Jakarta Utara, Rabu (15/11/2023). Yuris tersengat listrik dari sebuah gardu saat sedang makan bersama temannya.

Warga Penjaringan, Rumani mengatakan kejadian berawal saat korban yang sedang bermain tiba-tiba tidak bernapas setelah memegang besi merah di samping tempat makan.



"Saya juga kurang ngerti, tahu-tahu ada yang teriak minta tolong. Jadi mereka berempat pada nangis gitu tahunya salah satu di antara mereka jatuh lalu tewas," ujar Rumani, Rabu (15/11/2023).

Ketika kejadian, 4 remaja tersebut sedang makan nasi bungkus di samping gardu. "Mereka setiap hari memang lewat sini terus pas tadi di sana pada makan nasi bungkus. Saat kejadian teman-temannya teriak. Nggak tahu itu kenapa (kesetrum) kita nggak lihat," katanya.

Berdasarkan hasil olah identifikasi tempat kejadian perkara, korban diduga tersengat listrik dari gardu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)