Pekerja Kebersihan yang Terseret ke Gorong-gorong di Bogor Ditemukan Meninggal Dunia

Rabu, 15 November 2023 - 12:02 WIB
loading...
Pekerja Kebersihan yang Terseret ke Gorong-gorong di Bogor Ditemukan Meninggal Dunia
Pekerja kebersihan berinisial R (49) yang hanyut teseret ke dalam gorong-gorong di Bogor ditemukan sudah meninggal dunia. Foto/BPBD Kota Bogor/Istimewa
A A A
BOGOR - Petugas kebersihan berinisial R (49) yang hanyut teseret ke dalam gorong-gorong di Bogor ditemukan sudah meninggal dunia. Korban ditemukan di Sungai Cibalok, Bogor.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Theofilo Patrocinio Freitas mengatakan, tim SAR gabungan mendapat informasi dari warga temuan mayat pria di Sungai Cibalok sekira pukul 07.00 WIB.

"Jadi tadi pagi dapat informasi dari warga bahwa ada jenazah yang mengambang di daerah Kampung Perca," kata Theo, Rabu (15/11/2023).

Tim SAR gabungan bergegas menuju lokasi untuk mengevakuasi jasad pria tersebut. Selanjutnya dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dipastikan oleh temen-temen Jasa Marga bahwa itu korban yang kemarin hanyut yang kita cari," ujarnya.



Adapun korban ditemukan tidak jauh dari lokasi awal terseret ke dalam gorong-gorong di Simpang Ciawi. Jaraknya hanya sekitar 300-400 meter.

Sebelumnya, pekerja kebersihan berinisial R hilang terseret air ke dalam gorong-gorong di Simpang Ciawi, Bogor pada Senin 13 November 2023. R terseret air ketika membersihkan tumpukan sampah yang sempat viral di media sosial tersebut.

Ketika sedang membersihkan, mendadak korban terseret air ke dalam gorong-gorong. Sedangkan dua rekannya berhasil menyelamatkan diri.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)