Anies Nilai Korpri Penting untuk Pembinaan Pegawai Negeri di DKI

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:56 WIB
Anies Nilai Korpri Penting untuk Pembinaan Pegawai Negeri di DKI
Anies Nilai Korpri Penting untuk Pembinaan Pegawai Negeri di DKI
A A A
BOGOR - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) DKI Jakarta yang digelar tiap tahun baru kali ini dihadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur. Karena, biasanya acara yang digelar tahunan ini sejak 2012 lalu tak dihadiri orang nomor 1 di DKI Jakarta.

Namun, tahun ini terasa berbeda lantaran Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno hadir dalam acara tersebut. Keduanya juga masing-masing mengajak istrinya Ferry Farhati dan Nur Asia serta Sekda DKI jakarta Saefullah beserta istri.

"Ini adalah acara tahunan Korpri Pemprov DKI Jakarta dan karena kami hadir berdua, saya dan Pak Sandi. Mereka menyampaikan bahwa selama lima tahun ini gubernur dan wagub tidak berpartisiapi langsung. Kami merasa penting untuk melakukan pembinaan di lingkungan pegawai negeri," kata Anies di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017).

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, adanya acara ini dapat memupuk rasa soliditas dan solidaritas.

"Tea Walk ini pertama kali dalam lima tahun terakhir dihadiri oleh gubernur dan wakil gubernur dan seluruhnya jadi ini untuk solidaritas seluruh Korps Kopri di DKI Jakarta kita ingin makin jaya di DKI Jakarta dan dengan berkumpul seperti ini ada silatuhrahim dan juga juga team building ya, spirit the korps selama ini sudah baik dan kita akan tingkatkan lagi," kata Sandi.

Acara tersebut berisi lomba jalan santai melewati perkebunan teh, futsal, voli dan panggung hiburan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)