Partai Perindo DKI Jakarta Optimistis Raih Double Digit dan Positioning Politik di Pemilu 2024

Senin, 13 November 2023 - 11:48 WIB
loading...
Partai Perindo DKI Jakarta Optimistis Raih Double Digit dan Positioning Politik di Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra optimistis partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, akan meraih dua digit. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra optimistis partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, akan meraih dua digit.

Hal ini disampaikan Effendi menanggapi arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) terkait peluang Partai Perindo DKI Jakarta meraih dua digit kursi legislatif 2024 dalam Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD Provinsi digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023) lalu.

"Hasil konsolidasi Caleg DPR RI dan DPRD DKI Jakarta kemarin kita semakin optimistis Partai Perindo siap menembus dua digit kursi di DPRD DKI Jakarta sekaligus mengantar Caleg DPR RI Dapil Jakarta ke Senayan," kata Effendi saat dihubungi, Senin (13/11/2023).


Effendi melanjutkan, semangat digelorakan Hary Tanoesoedibjo semakin memacu seluruh kader dan caleg Partai Perindo DKI untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Motivasi serta gerakan turun bertemu konstituen dari Ketum menunjukkan keseriusan Partai Perindo DKI menggarap suara dan menang di Pemilu," lanjut Effendi.



Effendi menuturkan, Partai Perindo akan tampil lebih maksimal dan menjadi kontestan terbaik di Pemilu 2024 dengan kekuatan penuh untuk mencapai positioning politik yang kuat.

"Partai Perindo tidak hanya akan tampil sebagai kontestan di Pemilu 2024, tetapi akan mencoba meraih kemenangan sehingga mempunyai bargaining positioning politik yang kuat di DKI Jakarta," pungkas Effendi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)