Aksi Bela Palestina di Kota Bekasi Dihadiri Ribuan Orang, Minggu Depan Gantian di Kabupaten Bekasi

Minggu, 12 November 2023 - 12:40 WIB
loading...
Aksi Bela Palestina di Kota Bekasi Dihadiri Ribuan Orang, Minggu Depan Gantian di Kabupaten Bekasi
Aksi Bela Palestina dihadiri ribuan orang di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
BEKASI - Aksi Bela Palestina dihadiri ribuan orang di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2023). Setelah dari Kota Bekasi, rencananya aksi serupa akan kembali digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

"Insya Allah nanti akan ada juga tanggal 19 November 2023. Untuk lokasi Insy Allah di Wibawa Mukti yang ada di Jababeka," ujar Korlap Bekasi Bersama Palestina, Ismail Ibrahim, kepada wartawan di lokasi.



Ismailmengatakan, jumlah peserta Aksi Beli Palestina hari ini sangat luar biasa Ia pun optimistis aksi lanjutan berikutnya akan dihadiri massa yang jauh lebih banyak.

"Alhamdulillah tadi acaranya luar biasa di Jalan Ahamad Yani sampai ke ujung Sumarecon. Luar biasa, begitu banyak manusia yang hadir," kata Ismail.

Peserta Longmarch Mengitari Jalan Ahmad Yani

Massa Aksi Bela Palestina di kawasan CFD Jalan Ahamad Yani, Kota Bekasi, sudah membubarkan diri. Sebelum meninggalkan lokasi, orator di atas mobil komando melakukan longmarch sepanjang Jalan Ahmad Yani.

Mobil komando mulai melakukan longmarch sekitar pukul 09.40 WIB. Mobil Komando yang diisi oleh orator awalnya menyampaikan pesan aksi dukungan terhadap Palestina di depan rumah sakit Mitra Keluarga, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Terlihat mobil Komando saat melakukan aksi longmarch mengarah ke Sumarecon mall Bekasi. Selanjutnya massa aksi berputar balik untuk berkumpul di Gedung Islamic Center Bekasi.

"Kita tutup dengan Longmarch ke Sumarecon," ucap salah satu orator di atas mobil komando.

Sementara itu, Jalan Ahmad Yani yang sebelumnya ditutup karena adanya aksi bela Palestina ini sudah kembali di buka untuk pengendara. Kedua arah Jalan Ahamad Yani kini sudah bisa dilintasi pengendara.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)