Polisi: Mayat Pria Mengapung di BKT Adalah Pegawai MRT

Sabtu, 11 November 2023 - 15:45 WIB
loading...
Polisi: Mayat Pria Mengapung di BKT Adalah Pegawai MRT
Polisi menyampaikan, mayat pria yang sebelumnya tanpa identitas, ditemukan di aliran BKT, Cakung, Jakarta Timur, ternyata adalah pegawai PT MRT Jakarta. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi menyampaikan, mayat pria yang sebelumnya tanpa identitas, ditemukan di aliran Kanal Banjir Timur (BKT), Cakung, Jakarta Timur, ternyata adalah pegawai PT MRT Jakarta. Pria yang berinisial DD (38) tersebut diduga tewas karena menjadi korban pembunuhan.

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra. Korban kini telah dibawa oleh pihak keluarga dari RS Polri Kramat Jati.

"Korban berinisial DD, usia kurang lebih 38. Betul, informasinya adalah karyawan MRT," tegas Panji saat dihubungi, Sabtu (11/11/2023).



Terkait informasi terbaru penyelidikan, Panji mengatakan, prosesnya saat ini telah ditangani oleh Polda Metro Jaya.

"Untuk proses selanjutnya di Krimum (Kriminal Umum) Polda Metro Jaya ya," ujarnya.

Sebelumnya, Panji Ali Candra mengatakan, jajarannya tengah memeriksa tiga orang saksi dalam upaya penyelidikan mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di aliran Kanal Banjir Timur, Cakung, Jakarta Timur pada Jumat siang kemarin (10/11/2023).

"Terkait saksi sementara ada tiga sementara yang sudah kami lakukan pemeriksaan,” kata Panji saat dihubungi, Sabtu (11/10/2023).

Selain melakukan penyelidikan, Panji juga mengimbau kepada masyarakat yang sekiranya mengenal atau tengah mencari anggota keluarganya yang hilang. Jika ada, Panji mengarahkan masyarakat untuk menghubungi Polsek Cakung guna dilakukan data pembanding demi memastikan identitas jasad pria tersebut.

"Kami sudah menyampaikan juga ke warga sekitar maupun para perangkat RT RW, apabila menemukan atau memiliki keluarga yang hilang atau keluarga yang memang sesuai dengan ciri-ciri mohon segera melaporkan ke polsek Cakung," tutur Panji.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)