Ungkap Identitas Korban Pembunuhan di Cakung, Polisi Periksa 3 Saksi

Sabtu, 11 November 2023 - 07:36 WIB
loading...
Ungkap Identitas Korban Pembunuhan di Cakung, Polisi Periksa 3 Saksi
Sebanyak tiga saksi telah diperiksa petugas Polsek Cakung untuk mengungkap kasus pembunuhan di aliran Kanal Banjir Timur, Cakung, Jakarta Timur. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Sebanyak tiga saksi telah diperiksa petugas Polsek Cakung untuk mengungkap kasus mayat pria tanpa identitas di aliran Kanal Banjir Timur, Cakung, Jakarta Timur. Mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka sabetan senjata tajam.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan, jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna diidentifikasi penyebab kematian dan identitasnya.

“Terkait saksi sementara ada tiga sementara yang sudah kami lakukan pemeriksaan,” kata Panji saat dihubungi, Sabtu (11/10/2023).

Panji juga mengimbau kepada masyarakat yang sekiranya mengenal atau tengah mencari anggota keluarganya yang hilang.



Jika ada, Panji mengarahkan masyarakat untuk menghubungi Polsek Cakung guna dilakukan data pembanding demi memastikan identitas jasad pria tersebut.

“Kami sudah menyampaikan juga ke warga sekitar maupun para perangkat RT RW, apabila menemukan atau memiliki keluarga yang hilang atau keluarga yang memang sesuai dengan ciri-ciri mohon segera melaporkan ke polsek Cakung,” ujarnya.

Sebelumnya Panji mengatakan korban diduga sempat memberikan perlawanan kepada pelaku berdasarkan banyaknya luka-luka di bagian tangan kiri berupa lebam, sejumlah luka sayatan di leher serta tangan, dan beberapa luka tusuk di dada.

"Luka di bagian tangan ini kemungkinan merupakan hasil dari perlawanan. Dimungkinkan luka dari sajam (senjata tajam)," kata Panji.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)