alexa snippet

Petualangan di DKI Berakhir, Djarot dan Istri Mulai Berkemas

Petualangan di DKI Berakhir, Djarot dan Istri Mulai Berkemas
Djarot Saiful Hidayat bersama istri, Happy Farida. Foto:SINDOFhoto/Eko Purwanto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Petualangan Djarot Saiful Hidayat di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan berakhir dalam hitungan hari. Tapi politikus PDIP itu dipastikan tidak akan langsung pulang ke Kota Blitar yang membesarkan namanya sebagai wali kota dua periode, atau tempat kelahirannya, Magelang.

Saat ini Djarot dan istri, Happy Farida, sudah mulai berkemas dan memindahkan barang dari rumah dinas dan ruang kerja ke rumah sementara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Diketahui, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedang-Sandiaga Uno, dijadwalkan dilantik Senin, 16 Oktober 2017.

"Kami sudah beres-beres, Sabtu (hari terakhir dinas) hanya pembersihan saja. Sudah nyicil lah, tinggal di daerah Kemang," ujar Happy Farida kepada wartawan, Jumat (13/10/2017).

Saat disinggung awak media perihat apakah saat ini posisi rumah dinas sudah kosong, Happy mengaku masih ada beberapa barang yang belum diangkut. "Masih ada barang, tapi hanya baju-baju anak," tutupnya.

Djarot resmi bergabung dengan Pemprov DKI pada 17 Desember 2014 setelah Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melantiknya sebagai wakilnya. Lalu Djarot menjabat Gubernur DKI Jakarta sejak 15 Juni 2017 menggantikan Ahok yang divonis 2 tahun penjara karena tersandung kasus penodaan agama.
(thm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top