Geger! Warga Mauk Tangerang Temukan Mayat Pria Terbakar di Kolam Ikan

Kamis, 09 November 2023 - 19:54 WIB
loading...
Geger! Warga Mauk Tangerang Temukan Mayat Pria Terbakar di Kolam Ikan
Warga Kampung Kebon Kelapa, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk digegerkan penemuan mayat yang terbakar di sebuah kolam area persawahan, Kamis (9/11/2023). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Warga Kampung Kebon Kelapa, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang terbakar di sebuah kolam area persawahan, Kamis (9/11/2023). Korban yang berinisial R (37) itu saat ditemukan sudah dalam keadaan penuh lumpur.

"Saat ditemukan, kondisi korban ini sudah penuh lumpur di dalam empang dan saat dievakuasi, nyatanya korban juga mengalami luka bakar total," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf saat dikonfirmasi.

Polisi kemudian langsung menyelidiki kasus tersebut, dan mengamankan terduga pelaku pembunuhan yaitu seorang pria dengan inisial W, berusia 25 tahun yang juga warga Mauk, Kabupaten Tangerang.

"Pelaku langsung kita amankan dan dari pemeriksaan pertama, nyatanya aksi tindak pidana itu dilakukannya dengan cara melukai korban hingga mengalami luka bakar total, lalu mengaburkannya dengan membuang jasad ke dalam empang," ujarnya.



Petugas masih melakukan penyelidikan terkait dengan motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku. Terlebih, adanya informasi kedekatan antara pelaku dengan korban.

"Soal kedekatan hubungan antara korban dan pelaku yang beredar di masyarakat, sampai saat ini masih kita dalami, termasuk dengan motif pembunuhan yang dilakukannya," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)