Bendera Palestina Milik Pemotor Dicopot Sekuriti Kawasan Summarecon Bekasi, Polisi Lakukan Mediasi

Kamis, 09 November 2023 - 15:00 WIB
loading...
Bendera Palestina Milik Pemotor Dicopot Sekuriti Kawasan Summarecon Bekasi, Polisi Lakukan Mediasi
Sejumlah orang mengawal mediasi antara pemotor yang tak terima bendera Palestina dikendaraannya dicopot petugas sekuriti di kawasan Apartemen Spring Lake Summarecon Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Peristiwa pencopotan bendera Palestina di motor milik warga yang dilakukan sekuriti di kawasan Apartemen Spring Lake Summarecon Bekasi viral di media sosial. Petugas Polsek Bekasi Utara pun turun tangan untuk memediasi antara pengendara motor dengan salah satu petugas sekuriti tersebut.

Dalam unggahan akun instagram @lensa_berita_jakarta memperlihatkan seorang petugas keamanan terlibat adu mulut dengan seorang pengendara motor. Dalam keterangan yang beredar diduga peristiwa itu dipicu oleh petugas keamanan yang mencopot bendera Palestina yang tertempel pada bak motor milik pengendara motor tersebut.



Unggahan juga menyebut bahwa pengendara motor tidak terima bendera Palestina miliknya dicopot, dan kembali memasangkan bendera itu. Adapun kejadian itu terjadi berada di kawasan Apartemen Spring Lake Summarecon Bekasi.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati mengatakan, pihaknya tengah berupaya melakukan mediasi antara pemotor dengan petugas sekuriti kawasan tersebut. “Sudah (mengecek ke lokasi), polisi sedang melakukan mediasi,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, mediasi dilakukan di kawasan Summarecon Bekasi Car Was. Di lokasi terlihat sejumlah massa juga mengawal peristiwa viral ini.

Mediasi dilakukan di ruangan tertutup yang menghadirkan langsung kedua belah pihak. Sejumlah pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota hingga Tim Presisi Polres Metro Bekasi juga telah berada di lokasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)