1.000 Lebih Pasien Tertolong, RSCM Apresiasi Donor Darah Ratusan Karyawan MNC Group

Rabu, 08 November 2023 - 16:07 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution mengungkapkan kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan oleh MNC.

"Kita sudah lakukan empat kali. Jadi setiap tiga bulan. Ini adalah kali terakhir di 2023 di Kebon Sirih. Kita masih ada satu lagi kegiatan serupa di Kebon Jeruk," tandasnya.

Ia menyebutkan MNC Peduli selalu menyumbangkan darah melalui aksi donor darah sejak lama. Dalam satu tahun setidaknya ada 3 ribu karyawan MNC Group yang melakukan donor darah.

"Targetnya kami setiap tahun bisa mencapai minimal 3.200 pendonor. Dalam satu kantung darah per kantong itu 350 ml. Itu yang kami laksanakan sejak 2005 lalu," jelas Syafril.

Dalam kegiatan ini MNC Peduli didukung oleh MNC Asia Holding, Global Mediacom, MNC Media, MNC Financial Services, MNC Land, MNC Digital, RCTI, MNCTV, GTV, MNC Bank, MNC Guna Usaha, MNC Finance, dan Park Hyatt Jakarta.

Setiap tahunnya, MNC Peduli menargetkan lebih dari 2000 kantong darah melalui program ini. Harapannya kantong darah tersebut dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan darah.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org .
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)