Kornas Barisan Ulama Muda Nusantara Ganjar Pranowo Blusukan dan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Cilincing

Minggu, 05 November 2023 - 12:02 WIB
loading...
Kornas Barisan Ulama Muda Nusantara Ganjar Pranowo Blusukan dan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Cilincing
Kornas Barisan Ulama Muda Nusantara Ganjar Pranowo (BUMN GP) blusukan di Kampung Sawah, RT 10/RW 11, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (5/11/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Koordinator Nasional (Kornas) Barisan Ulama Muda Nusantara Ganjar Pranowo (BUMN GP) menggelar Canvasing Day dengan blusukan di Kampung Sawah, RT 10/RW 11, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (5/11/2023). Kegiatan ini disambut antusias ratusan warga.

Koordinator BUMN Ganjar Pranowo Muhamad Ferdian mengatakan bahwa Canvasing Day ini merupakan upaya dari relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kampung Sawah, Cilincing.



"Pertama kita silaturahmi ke warga, lalu kita berbakti sosial kepada masyarakat. Di sini masyarakat sangat jauh ke puskesmas sehingga dengan ini bisa menjangkau hal tersebut," kata Ferdian di lokasi.

Menurut Ferdian, dengan adanya Canvasing Day para relawan menyapa masyarakat secara langsung, menggalang kekuatan, dan mendengar keluhan masyarakat sambil melakukan bakti sosial.



"Kita bakti sosial sambil cek kesehatan yang juga kita lakukan door to door ke rumah warga dalam rangka sosialisasi Ganjar Pranowo Mahfud MD. Target 500 warga meliputi 1 RW Semper Timur," tuturnya.

Dalam kegiatan ini selain bertujuan untuk menyapa warga sekitar, Kornas BUMN GP juga akan melakukan blusukan dan silahturahmi bersama terhadap tokoh masyarakat dan tokoh agama di sekitar Kampung Sawah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)