Peringatan Dini BMKG, Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang di Jaktim dan Jaksel

Minggu, 05 November 2023 - 05:05 WIB
loading...
Peringatan Dini BMKG, Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang di Jaktim dan Jaksel
BMKG mengimbau masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai angin kencang di Jakarta hari ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca di Jakarta pada akhir pekan ini, Minggu (5/11/2023).

Berdasarkan informasi BMKG yang dirilis laman resminya www.bmkg.go.id disebutkan, cuaca di Ibu Kota Jakarta dan Kepulauan Seribu pada pagi hari berawan.

Memasuki siang hari, cuaca mulai berubah. Hujan dengan intensitas ringan diprediksi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan pada malam hari, hujan ringan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.



“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada malam hari,” bunyi keterangan tertulis BMKG, dikutip Minggu (5/11/2023).

Begitu pula pada dini hari nanti, hujan ringan hampir terjadi di sebagian besar wilayah Jakarta meliputi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Adapun suhu rata-rata berkisar 25-34 derajat celcius dengan kelembapan 65-95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)