Ada Perbaikan Listrik di Stasiun Citayam-Cibinong, Perjalanan KRL Gunakan Satu Jalur

Sabtu, 04 November 2023 - 22:47 WIB
loading...
Ada Perbaikan Listrik di Stasiun Citayam-Cibinong, Perjalanan KRL Gunakan Satu Jalur
Perjalanan KRL Commuter Line hanya menggunakan satu jalur imbas adanya perbaikan listrik aliran atas (LAA) antara Stasiun Citayam-Cibinong malam ini. Foto/MPI
A A A
BOGOR - KAI Commuter Line melaporkan adanya perbaikan listrik aliran atas (LAA) antara Stasiun Citayam-Cibinong malam ini. Imbas perbaikan itu, perjalanan kereta api dan Kereta Rel Listrik (KRL) pun hanya menggunakan satu jalur.

Informasi itu dibagikan okeh akun X CommuterLine. Dalam informasi yang dibagikan disebutkan bahwa perbaikan itu masih dalam penanganan petugas.

Manager Humas Daop 1 Jakarta Ixfan Hendri Wintoko menjelaskan, terdapat gangguan teknis di antara Stasiun Citayam-Cibinong. “Dari informasi pusat pengendali yang saya dapatkan sementara ada gangguan teknis,“ ungkapnya, Sabtu (4/11/2023).



Ixfan menyebut akibat gangguan ini perjalanan kereta barang dan KRL harus dijadikan satu jalur. Operasi relasi tersebut akan digunakan secara bergantian. “KA barang dan KRL keduanya berjalan bergantian yang tadinya dua jalur menjadi satu jalur,” tuturnya.

Dia menuturkan adanya perbaikan ini diperkirakan memakan waktu hingga 1,5 jam. “Masih perbaikan oleh petugas kira-kira membutuhkan satu setengah jam dari pukul 21.45 WIB,” tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)