Tergenang Banjir, Hindari Jalan Patra Tanjung Duren

Rabu, 27 September 2017 - 13:09 WIB
Tergenang Banjir, Hindari Jalan Patra Tanjung Duren
Tergenang Banjir, Hindari Jalan Patra Tanjung Duren
A A A
JAKARTA - Sejak dini hari tadi hujan deras mengguyur wilayah Jakarta. Hal itu membuat permukiman warga di Jalan Patra Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat, tergenang banjir.

Air yang menutupi Jalan Patra Raya membuat pengguna jalan harus memutar arah dan mencari jalan yang tidak tergenang banjir. Ketinggian air mencapai 40 sentimeter.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun mengimbau kepada warga yang hendak melewati sekitar Jalan Patra agar mencari jalan alternatif karena banjir.

"Kepada warga agar mencari jalan alternatif lain. Hindari Jalan Patra karena ada genangan air dengan ketinggian 40 cm," ujar Marbun, Jalan Patra Ujung, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/9/2017).

Marbun mengatakan, saat ini Sudin Tata Air Jakarta Barat sudah menurunkan mesin pompa air tambahan untuk membantu menyedot air dan juga membersihkan sampah-sampah yang hanyut dibawa air.

"Sebanyak enam unit Sudin Tata Air Jakarta Barat menurunkan mesin pompa air untuk menyedot air. membantu membersihkan sampah-sampah yang hanyut dibawa air," tuturnya.

Dia juga mengingatkan kepada warga Jalan Patra Ujung agar tetap waspada terhadap pencurian motor maupun pencurian kekerasan disekitar. "Saya tidak lupa mengingatkan, agar warga tetap waspada terhadap curanmor maupun curat, dan curas," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8729 seconds (0.1#10.140)