Puluhan Pasien Rumah Singgah di Jakpus Dapat Bantuan dari MNC Vision dan MNC Peduli

Jum'at, 03 November 2023 - 19:12 WIB
loading...
Puluhan Pasien Rumah Singgah di Jakpus Dapat Bantuan dari MNC Vision dan MNC Peduli
Puluhan pasien dari keluarga tidak mampu di Rumah Singgah Peduli, Jakarta Pusat, mendapatkan bantuan dari MNC Vision dan MNC Peduli, Jumat (3/11/2023). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Puluhan pasien dari keluarga tidak mampu di Rumah Singgah Peduli, Jakarta Pusat, mendapatkan bantuan dari MNC Vision dan MNC Peduli , Jumat (3/11/2023).

Direktur Technology & Satellite MNC Vision, Ruby Budiman mengatakan, untuk mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, maka MNC Vision di bawah naungan MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

"Kami menyerahkan donasi berupa sembako, susu khusus pasien, popok, kebutuhan mandi dan kebersihan untuk puluhan pasien serta pendamping di Rumah Singgah Peduli Jakarta Pusat," ujar Ruby.



Dia menyebutkan, kegiatan sosial tersebut sesuai dengan program CSR MNC, dan MNC Vision turut berpartisipasi untuk membantu pasien-pasien di Rumah Singgah Peduli.

"Pada kesempatan baik ini semoga bantuan kita yang tidak besar ini dapat membantu Rumah Singgah Peduli. Saya harapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, dan para pasien dapat segera sembuh," kata Ruby.

Meskipun bantuan yang diberikan terbatas, namun dengan antusias dan semangat dari pasien dan penghuni di Rumah Singgah Peduli Jakarta Pusat sangat tinggi dapat mendukung kesembuhan para pasien.

"Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Rumah Singgah Peduli Jakarta Pusat dengan sambutan yang hangat atas kedatangan kami tim MNC Vision serta segenap kru dan panitia yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial hari ini," lanjutnya.

Lebih lanjut ia juga berharap melalui kedatangan dan kegiatan ini dapat membawa keceriaan, dan donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi pasien dan penghuni di Rumah Singgah Peduli Jakarta Pusat.

"Dan ke depannya, saya juga sangat berharap aktivitas CSR yang diadakan akan semakin beragam dan dapat mencakup skala masyarakat yang lebih luas lagi dan menjadi sumber inspirasi bagi kita semua, sehingga dapat membantu pemenuhan kebutuhan dasar bagi masyarakat yang kurang beruntung," tambah Ruby.

Mewakili segenap tim CSR MNC Vision, Ruby mengungkapkan pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk terus menjalankan kegiatan sosial seperti yang dilakukan untuk Rumah Singgah Peduli Jakarta Pusat.

"Tidak hanya sebagai tanggung jawab Perusahaan semata dan bukan berupa persoalan pemberian materi namun sebagai aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat. Kami akan terus ikut melakukan kegiatan sosial bersama MNC Peduli," pungkas Ruby Budiman.

Sejumlah anak-anak yang mendapat bantuan dari MNC Vision dan MNC Peduli tampak ceria dan senang dengan pemberian hadiah baik berupa bingkisan maupun berbagai kebutuhan sehari-hari pasien di Rumah Singgah Peduli Jakarta Pusat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.0938 seconds (0.1#10.140)