Minta Pelaku Segera Ditangkap, Haryanti: Agar Tidak Ada Korban Lagi

loading...
Minta Pelaku Segera Ditangkap, Haryanti: Agar Tidak Ada Korban Lagi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Haryanti korban perampokan di Jalan Pule Nomor 14 RT 08/04, Ciracas, Jakarta Timur, berharap kepolisiam dapat segera meringkus enam rampok yang menyatroni rumahnya pada Selasa 4 Agustus 2020. Selain membawa kabur uang sebesar Rp170 juta, perhiasan emas, 3 handphone dan sejumlah dus rokok, kawanan tersebut hampir melukai anak korban yang masih berusia 1,5 tahun.

Akibat kejadian itu, Haryanti dan 6 orang anaknya mengalami trauma. Rasa khawatir itu muncul terlebih kawanan perampok tersebut hingga kini masih belum tertangkap. (Baca juga: Lihat Anak 1,5 Tahun Ditodong Pistol Perampok, Haryanti Masih Trauma)

Haryanti tidak ingin kejadian serupa dialami orang lain. Pasalnya, kawanan rampok itu terbilang nekat dan sadis dalam beraksi. "Mudah-mudahan cepat terungkaplah, biar tidak (ada) korban-korban lagi," harap Haryanti di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (5/8/2020).

Empat pelaku yang menjebol rumahnya di RT 08/RW 04, Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas itu membawa senjata. Para pelaku dengan bengisnya menenteng sebilah golok besar, pisau dapur dan senjata api jenis pistol.

"Mereka di dalam rumah sekitar setengah jam. Pas mereka mau pergi badan saya ditendang dan kepala saya ditodong lagi pakai pistol lalu bilang 'diam kamu' sembari pergi," ujarnya. (Baca juga: Korban Perampokan di Ciracas: Pelaku Seperti Sudah Merencanakan)

Haryanti yang mengenali suara seorang pelaku telah memberikan keterangan ciri-ciri keempat pelaku kepada jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur pada Selasa 4 Agustus 2020 saat Satreskrim Polrestro Jakarta Timur melakukan olah tempak kejadian perkara (TKP).

"Usia mereka sekitar 45-55 tahun semua. Satu badannya agak gemuk, satu kulit putih, badannya ideal. Satu kulitnya agak hitam, satu lagi tinggi sekitar 170 sentimeter," tuturnya. (Baca juga: Diduga Dibunuh Pacar, Arwah Janda Ini Datangi Mantan Suami Titipkan Anak)

(mhd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top