Polisi Sebut Penembakan di Bekasi Dipicu Konflik Lama Kelompok John Kei dan Nus Kei

Rabu, 01 November 2023 - 19:14 WIB
loading...
Polisi Sebut Penembakan di Bekasi Dipicu Konflik Lama Kelompok John Kei dan Nus Kei
Kasus penembakan terhadap pria berinisial GR (44) hingga tewas di kawasan Medan Satria, Bekasi, ternyata dipicu konflik lama kelompok John Kei dan Nus Kei. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kasus penembakan terhadap pria berinisial GR (44) hingga tewas di kawasan Medan Satria, Bekasi, ternyata dipicu konflik lama. Kejadian ini masih berkaitan dengan kelompok John Kei dan Nus Kei.

"Konflik lama antara kelompok John Kei dan Nus Kei," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully, Rabu (1/11/2023).

Hanya, Titus belum dapat menjelaskan lebih detail terkait konflik seperti apa yang terjadi antarkedua kelompok tersebut.

"Permasalahan pertama masih didalami, karena ini kejadian berulang. seperti di Cengkareng pada 2020 lalu. Sedang kami dalami permasalahannya agar kejadian tidak berulang kembali," jelasnya.



Diketahui, aksi penembakan ini terjadi di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi pada Minggu, 29 Oktober 2023. Ditreskrimum Polda Metro Jaya kemudain menangkap empat orang yang terlibat dalam aksi penembakan maut itu.

Kata Titus, tim gabungan Satreskrim Polres Bekasi dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih mendalami peran masing masing terduga pelaku.



"(Tim gabungan) tetap melakukan pendalaman penyelidikan terkait penembakan yang terjadi di wilayah Bekasi Kota untuk dapat menentukan peran dari masing-masing pelaku," katanya.

Keempat pelaku yang ditangkap yakni FOU yang ditangkap di Cibinong, Kabupaten Bogor. FOU ditangkap pada Selasa, 31 Oktober 2023. Kemudian EU, MW, dan PM alias O yang ditangkap di sejumlah lokasi yang berbeda.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)