MNC Peduli Dukung Kegiatan Posyandu Manggis 2 Kelurahan Galur

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 13:00 WIB
loading...
MNC Peduli Dukung Kegiatan Posyandu Manggis 2 Kelurahan Galur
MNC Peduli mendukung kegiatan di Posyandu Manggis 2, Kelurahan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023) pagi. Kegiatan posyandu hari ini adalah penyuluhan pencegahan stunting. Foto/Rifqi H
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mendukung kegiatan di Posyandu Manggis 2, Kelurahan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023) pagi. Kegiatan posyandu hari ini adalah penyuluhan pencegahan stunting.

Materi yang disampaikan mengenai panduan pemberian makan kepada anak dan panduan gizi seimbang. "(Penyuluhan) tentang pemberian makan kepada balita dan ASI eksklusif. Respons (warga) bagus. Banyak yang sudah paham," ujar kader Posyandu Manggis 2, Wulandari.

Terkait upaya pencegahan stunting, MNC Peduli menyerahkan buku bacaan anak tentang makanan sehat dan perilaku hidup bersih dan sehat kepada pihak Puskesmas Kecamatan Johar Baru, Puskesmas Kelurahan Galur, dan kader Posyandu Manggis 2.

Kegiatan itu merupakan wujud komitmen MNC Peduli dalam pencegahan stunting. Kegiatan itu sekaligus bertujuan memantau secara langsung tumbuh kembang anak-anak yang mendapat pendampingan dari MNC Peduli melalui program #JakartaBeraksi yang merupakan kolaborasi dengan Pemkot Jakarta Pusat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0819 seconds (0.1#10.140)