Polda Metro Jaya Autopsi Jenazah Abi Qowi di TPU Karet

Selasa, 12 September 2017 - 15:05 WIB
Polda Metro Jaya Autopsi Jenazah Abi Qowi di TPU Karet
Polda Metro Jaya Autopsi Jenazah Abi Qowi di TPU Karet
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan autopsi terhadap jenazah Abi Qowi Suparto yang tewas usai dianiaya pemilik dan karyawan outlet Vape di Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Autopsi dilakukan untuk memastikan penyebab tewasnya Abi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pada Selasa (12/9/2017) ini, polisi akan melakukan autopsi terhadap jenazah Abi yang sudah dikebumikan di TPU Karet itu. Autopsi itu untuk memastikan kematian Abi.

"Iya rencananya hari ini dilakukan autopsi," ujar Argo pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (12/9/2017). Menurut dia, sejauh ini sudah ada sejumlah pelaku yang ditangkap polisi dan masih ada tiga pelaku lainnya yang masih diburu.

Saat disinggung apakah salah satu dari tiga pelaku yang diburu itu merupakan oknum aparat, Argo menuturkan, belum mendapatkan informasi tersebut. "Kalau sudah dilakukan autopsi, nanti kita lakukan prarekonstruksi sampai rekonstruksi di dua lokasi untuk mendalami peran-perannya pelaku," ucapnya.( Baca: Curi Vape, Abi Dianiaya Pemilik dan Karyawan Toko hingga Tewas )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4604 seconds (0.1#10.140)