Gelar Turnamen di Depok, Caleg Perindo Rere Tati Berharap Olahraga Layang-Layang Diperlombakan di PON

Minggu, 29 Oktober 2023 - 17:55 WIB
loading...
Gelar Turnamen di Depok, Caleg Perindo Rere Tati Berharap Olahraga Layang-Layang Diperlombakan di PON
Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina, bersama Baja Perindo menggelar turnamen layang-layang, di Kota Depok, Minggu (29/10/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina, bersama Barisan Penjaga (Baja) Perindo Kota Depok menggelar turnamen olahraga tradisional layang-layang. Kegiatan yang berlangsung di lapangan terbuka Perumahan Bela Casa, Pancoran Mas, pada Minggu (29/10/2023) sore itu dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda.

Rere berharap turnamen ini dapat menyadarkan generasi muda bahwa masih ada olahraga tradisional, bahkan ada atlet potensial khususnya di Kota Depok. Rere yang maju dari Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo dan mengusung Bacapres Ganjar Pranowo, berharap olahraga tradisional layang-layang bisa diperlombakan di Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Kegiatan hari ini kita dari Partai Perindo dan Baja Perindo lagi melaksanakan kegiatan turnamen layang-layang, Liga Rere Cup yang berada di Lapangan Bela Casa, RT 3/RW 23, Pancoran Mas," ucap Rere.



"Harapannya supaya anak muda sadar bahwa masih ada olahraga tradisional yang memang ada atlet yang potensial berada di Depok khususnya. Turnamen layang-layang ini kan tradisional, jadi kita mengharapkan nantinya layang-layang masuk ke dalam Pekan Olahraga Nasional (PON)," tambahnya.

Rere menjelaskan, untuk jumlah peserta turnamen layang-layang diikuti puluhan orang dengan hadiah jutaan rupiah. "Peserta hari ini sebanyak 84 dan hadiahnya jutaan rupiah," katanya.

Caleg muda Partai Perindo yang dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil itu berharap peserta lomba layang-layang dapat menjunjung sportivitas dan mempererat tali silahturahmi antarmasyarakat di Kota Depok.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)