Peringati Hari Sumpah Pemuda, Caleg Rere Tati dan Baja Perindo Gelar Turnamen Layangan di Depok

Minggu, 29 Oktober 2023 - 16:37 WIB
loading...
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Caleg Rere Tati dan Baja Perindo Gelar Turnamen Layangan di Depok
Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina, bersama Baja Perindo menggelar turnamen layang-layang, Minggu (29/10/2023). Foto: Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina, bersama Barisan Penjaga (Baja) Perindo Kota Depok menggelar turnamen olahraga tradisional layang-layang dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan berlangsung di lapangan terbuka Perumahan Bela Casa, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (29/10/2023.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, terlihat puluhan peserta turnamen layang-layang membawa layangan terbaik. Bahkan sejumlah layangan sengaja dilukis berlogo Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024. Terdapat juga layang-layang dengan lukisan wajah Rere Tati.

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Caleg Rere Tati dan Baja Perindo Gelar Turnamen Layangan di Depok


"Hari ini tanggal 29, kemarin adalah tanggal 28, itu adalah peringatan Hari Sumpah Pemuda. Di sini saya lihat orang-orangnya masih muda, jadi jiwanya seharusnya masih muda," kata Rere dalam sambutannya.


Caleg muda Partai Perindo yang dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil itu berharap pertandingan layang-layang dapat menjunjung sportivitas dan dapat mempererat tali silahturahmi antarmasyarakat di Kota Depok.

"Saya berharap dengan adanya pertandingan ini kita semua junjung sportivitas, kita semua mempererat tali silahturahmi," tandasnya.

Lebih lanjut, Rere menekankan peringatan Hari Sumpah Pemuda dapat menumbuhkan semangat dan mimpi setinggi-tingginya.

"Supaya kita bisa memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan semangat kita sampai ke angkasa setinggi-tingginya, mimpi-mimpi kita," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)