Dapat KTA Asuransi dan Minyak Goreng Gratis, Emak-emak Doakan Perindo-Bacaleg Rere Tati Menang

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 00:38 WIB
loading...
Dapat KTA Asuransi dan Minyak Goreng Gratis, Emak-emak Doakan Perindo-Bacaleg Rere Tati Menang
Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina melakukan sosialiasi KTA Asuransi dan bagikan minyak goreng gratis. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
DEPOK - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina kembali blusukan melakukan sosialiasi KTA Asuransi dan membagikan 300 liter minyak goreng gratis.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka Jumat Berkah di RT8/3, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Jumat (27/10/2023).

Mawar, salah seorang emak-emak mengaku sangat terbantu setelah mendapat minyak goreng kemasan dari bacaleg muda dari Partai Perindo yang dikenal peduli masyarakat kecil itu. "Alhamdulillah sangat membantu sekali apalagi sekarang sembako memang lagi naik gitu kan harga harganya," ucap Mawar.

Mawar berharap ke depan bantuan yang diberikan berupa sembako atau beras mengingat situasi saat ini harga kebutuhan bahan pokok sedang meningkat. Mawar mendoakan agar Perindo dan Rere menang dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang. "Kalau bisa mungkin lebih dari minyak ke depannya seperti sembako atau beras. Terima kasih Perindo dan Kak Rere semoga menang ya," ujarnya.



Yani salah satu emak-emak lainnya juga mengucap syukur atas pemberian minyak goreng dan KTA Asuransi gratis. Ia mendoakan dan mendukung kegiatan positif Bacaleg Perindo Rere sukses.

"Syukur alhamdulillah ini kita alhamdulillah ini dikasih minyak sama KTA Asuransi. Mudah mudahan Mba Rere sukses ya didukung deh sama ibu-ibu," ucap Yani.

Rere menjelaskan dirinya bersama Baja Perindo Kota Depok membagikan ratusan liter minyak goreng dan sosialisasi KTA Asuransi. "Kami kembali membagikan minyak goreng gratis sebanyak 300 liter dan mensosialisasikan KTA Asuransi Partai Perindo di RT8/3 Kelurahan Depok," kata Rere.

Rere yang maju dari Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo (HT) serta mengusung pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu menjelaskan kegiatan ini dalam rangka Jumat Berkah yang telah rutin dijalani.

Dalam kegiatan ini, dirinya didampingi Barisan Penjaga (Baja) Perindo dan Persatuan Relawan Ibu-Ibu (Peri) Perindo itu berharap lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Pancoran Mas sekaligus mengenalkan partai modern dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU itu. "Iya kegiatan dalam rangka Jumat Berkah. Selain itu saya berharap warga semakin dekat dengan Perindo," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)