Caleg Perindo Rere Senam Sehat di Pancoran Mas, Warga: Semoga Bisa Lanjut Terus

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 10:53 WIB
loading...
Caleg Perindo Rere Senam Sehat di Pancoran Mas, Warga: Semoga Bisa Lanjut Terus
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sti Hardina bersama Baja Perindo menggelar senam sehat di Pancoran Mas, Depok, Jumat (20/10/2023). Foto: Ist
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sti Hardina bersama Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo menggelar senam sehat di RT 1 RW 8, Pancoran Mas, Depok, Jumat (20/10/2023).

Senam sehat Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 diikuti ratusan emak-emak.

Rere yang juga menjabat Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat berharap dengan kegiatan senam dapat menjaga imunitas dan kesehatan masyarakat khususnya di Pancoran Mas. Selain itu, Partai Perindo yang mengusung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 semakin dekat dengan masyarakat.

"Harapannya agar warga Pancoran Mas semakin sehat dan terjaga imunitas tubuhnya. Selain itu, saya berharap warga semakin dekat dengan Perindo," ujar Rere, Jumat (20/10/2023).

Warga Pancoran Mas Enti (50) yang ikut dalam kegiatan senam sehat Baja Perindo sangat antusias dan berharap terus aktif dalam kegiatan serupa.

Menurut dia, Perindo yang dikenal modern dan peduli rakyat kecil untuk terus prorakyat. "Wah mantap kalau perlu seterusnya nih bisa aktif di senam berikutnya. Pokoknya Partai Perindo mantap. Prorakyat yang penting," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)