Sosok Caleg Perindo Alva di Mata Ibu-ibu: Merakyat dan Mau Turun ke Masyarakat

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 20:57 WIB
loading...
Sosok Caleg Perindo Alva di Mata Ibu-ibu: Merakyat dan Mau Turun ke Masyarakat
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina menggelar Jumat Barokah di Ragunan, Duren Tiga, dan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina menggelar Jumat Barokah di Ragunan, Duren Tiga, dan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).

"Ibu Alva orangnya cerdas, baik, merakyat, dan mau turun langsung ke masyarakat," ujar Sugiati, warga setempat di Jalan Lapangan Tembak, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).

Warga mendoakan Alva bisa menjadi wakil rakyat di DPRD DKI. Diharapkan, Alva amanah pada masyarakat dan terus memperhatikan keluhan kaum ibu-ibu.



Perwakilan ibu-ibu warga Duren Bangka, Duren Tiga, Pancoran, Sri Susanti mengaku antusias menyambut kedatangan Alva di Duren Bangka. Apalagi minyak goreng dan KTA asuransi yang diberikan pada warga meringankan beban warga.

"Kami menyambut Alva dengan senang. Sedekah minyak dan KTA asuransi sangat membantu banget, bahan pokok kan mahal seperti beras dan minyak goreng," ucapnya.

Meski baru bertemu Alva, Sri dapat menilai jika Alva merupakan orang yang baik dan peduli masyarakat, khususnya ibu-ibu. Maka itu, diharapkan Alva bisa menjadi wakil rakyat dan menyuarakan kebutuhan ibu-ibu ataupun perempuan.

Kalangan ibu-ibu di Jakarta Selatan juga sama-sama mendoakan agar Partai Perindo, partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sukses selalu ke depannya. Pasalnya, Partai Perindo memiliki program bagus dan peduli rakyat kecil.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)