Senyum Belasan Anak Gang Nangka Cilandak Timur saat Diberikan Susu oleh Caleg Perindo Alva

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 19:15 WIB
loading...
Senyum Belasan Anak Gang Nangka Cilandak Timur saat Diberikan Susu oleh Caleg Perindo Alva
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta dari Partai Perindo Alva Ruslina menggelar Jumat Barokah di Jalan Lapangan Tembak, Gang Nangka, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta dari Partai Perindo Alva Ruslina menggelar Jumat Barokah di Jalan Lapangan Tembak, Gang Nangka, Cilandak Timur , Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023). Di sela kegiatannya, Alva memberikan susu pada belasan anak di wilayah tersebut.

Alva disambut puluhan ibu-ibu yang ada di lokasi. Belasan anak-anak juga langsung mengerubuti Alva.



Dia memyambut anak-anak yang mendatanginya dengan senyuman sambil memberikan susu. Anak- tersenyum dan gembira saat mendapatkan susu dibarengi keriuhan ibu-ibu di lokasi yang juga tampak gembira.

"Perkenalkan saya Alva Ruslina. Sebenarnya Jumat Barokah ini meneruskan apa yang sudah jadi kebiasaan saya. Ibu saya meninggal dunia setahun lalu dan saya meneruskan apa yang jadi amanat ibu saya," ujar Alva, Jumat (27/10/2023).

"Biasanya Jumat Barokah saya membagikan makanan, tapi dari permintaan warga saya memberikan minyak goreng supaya lebih bermanfaat," tuturnya.

Selain meneruskan amanat orang tuanya untuk berbagi pada sesama, Alva juga menyosialisasikan KTA Asuransi Partai Perindo dan RPA Perindo. Adapun RPA Perindo merupakan relawan anak dan perempuan yang selalu memberikan pendampingan hukum gratis pada anak-anak dan perempuan yang menjadi korban kekerasan.

Kemudian, Wakil Ketua DPW RPA Perindo itu juga memberikan minyak goreng dalam kegiatan Jumat Barokah kepada puluhan ibu-ibu Gang Nangka.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)