Pengakuan Wanita di Bogor yang Sempat Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Semak-semak

Selasa, 24 Oktober 2023 - 13:15 WIB
loading...
Pengakuan Wanita di Bogor yang Sempat Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Semak-semak
Polisi masih menyelidiki terkait temuan wanita tak sadarkan diri di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Saat ini, wanita tersebut sudah kembali pulang. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan wanita tak sadarkan diri di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Saat ini, wanita tersebut sudah kembali pulang dari rumah sakit.

"Besok paginya langsung pulang, kondisinya hari ini sudah pulih kembali," kata Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha, Selasa (24/10/2023).

Berdasarkan pengakuan sementara, wanita berinisial NR (41) itu sebelum tak sadarkan diri sempat naik angkot. Namun entah mengapa, korban mendadak turun di dekat jembatan dengan pikiran kosong.



"Dia (mengaku) keluar rumah ke warung. Terus dia berjalan dengan pikiran kosong atau bengong. Terus dia naik angkot, turun di sekitar jembatan dengan pikiran kosong," ungkapnya.

"Dia menuju kali, karena pikirannya sudah gelap enggak tahu mau apa, tiba-tiba terasa terdorong ke bawah. Saat jatuh sempat sadar dan sempat minta tolong, tetapi sudah lemas," tuturnya.

Tetapi lanjut Bayu, polisi belum menemukan adanya saksi yang melihat kejadian tersebut. Yang pasti, kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengetahui peristiwa yang sebenarnya terjadi.

"Dari saksi tidak ada yang melihat dan wanita itu juga tidak ingin melaporkan kejadian ini. Kami masih mendalami apa yang sebenarnya terjadi," tutupnya.

Sebelumnya, warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan wanita yang tidak sadarkan diri pada Sabtu 21 Oktober 2023 malam.

Dalam video yang beredar, tampak seorang wanita terbaring di area semak-semak. Sambil membawa senter, beberapa warga tengah mengerumuni wanita tersebut untuk memastikan kondisinya.

Diketahui, wanita yang masih menenakan pakaian lengkap itu masih hidup. Namun, tidak sadarkan diri karena tidak bergerak ketika disentuh oleh warga.

"Masih, masih napas," ujar pria dalam video dikutip MNC Portal Indonesia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)