Warga Jaktim Terima Kasih ke Partai Perindo Bantu Salurkan Tenaga Kerja di Perusahaan Jepang

Selasa, 24 Oktober 2023 - 06:47 WIB
loading...
Warga Jaktim Terima Kasih ke Partai Perindo Bantu Salurkan Tenaga Kerja di Perusahaan Jepang
Partai Perindo menyelenggarakan program penyerapan tenaga kerja yang digelar oleh DPD Partai Perindo Jaktim di wilayah RT 09/01 Ujung Menteng, Cakung, Jaktim. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyelenggarakan program penyerapan tenaga kerja. Kegiatan ini digelar oleh DPD Partai Perindo Jakarta Timur (Jaktim) di wilayah RT 09/01 Ujung Menteng, Cakung, Jaktim.

Program Perindo Jaktim yang diinisiasi oleh Ketua DPD Perindo Jaktim, Berman Nainggolan ini, dimaksudkan bagi masyarakat yang berusia antara usia 18 hingga 23 tahun untuk dapat bekerja di perusahaan-perusahaan asal Jepang.

Salah satu warga, Nur Afni (52) menuturkan salah satu anaknya kini dapat kesempatan bekerja di salah satu perusahaan asal Jepang yang berlokasi di Karawang. Afni yang juga pemilik KTA berasuransi Perindo tersebut, mengaku bersyukur putranya akan mulai bekerja pada tanggal 24 Oktober 2023.

"Awalnya saya bertemu Pak Berman bahwasanya beliau mencoba membantu untuk menyalurkan tenaga kerja. Kebetulan anak saya belum bekerja, jadi lamaran kerjanya saya sampaikan ke Pak Berman. Ternyata langsung diarahkan untuk teken kontrak di tanggal 24 Oktober," ujar Afni, Selasa (24/10/2023).



Afni pun menyampaikan, program penyerapan tenaga kerja dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, dinilai peduli dengan kesejahteraan masyarakat.

"Mudah-mudahan Perindo agar selalu berkah bagi masyarakat. Tak lupa, pak Berman semoga terpilih di kursi parlemen sehingga menjadi amanah bagi masyarakat. InsyaAllah kami siap dukung beliau," katanya.

Di sisi lain, Berman Nainggolan yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg Perindo untuk DPRD DKI Dapil IV Jakarta Timur (Cakung, Matraman, Pulogadung), mengadakan bazaar 700 sembako murah di wilayah Ujung Menteng, Cakung, Jaktim, Senin (23/10/2023).

Perhelatan Bazaar Sembako Perindo tersebut ditargetkan bagi 700 warga RT 09/01 Ujung Menteng yang sudah memiliki KTA berasuransi Perindo. Ini dilakukan guna menindaklanjuti program yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat yang telah menjadi visi misi partai bernomor urut 16 tersebut.

"Partai Perindo Jakarta Timur kali ini hadir di tengah masyarakat dengan menghelat bazaar sembako murah bagi 700 warga Ujung Menteng, yang terdiri dari beras premium 2,5 kilogram dan minyak goreng satu liter seharga Rp20 ribu," ujar Berman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)