Agus Winarto Cabuli Belasan Anak Laki-laki dengan Modus Game Online

Selasa, 22 Agustus 2017 - 19:45 WIB
Agus Winarto Cabuli Belasan Anak Laki-laki dengan Modus Game Online
Agus Winarto Cabuli Belasan Anak Laki-laki dengan Modus Game Online
A A A
JAKARTA - Pelaku pencabulan terhadap belasan anak laki-laki di Cengkareng, Jakarta Barat, mengiming-imingi para korban untuk diajarkan bermain game online melalui smartphone. Rata-rata korban pencabulan yang dilakukan Agus Winarto (27) masih berusia 9-12 tahun.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Poltar L Gaol menduga kuat korban pencabulan yang dilakukan Agus mencapai belasan orang."Laporan yang masuk ke kita sebanyak 9 korban. Kami persilakan korban lain untuk melapor," kata Poltrar kepada wartawan di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (21/8/2017).

Menurut Poltar, Agus sudah melakukan aksi bejatnya sejak satu tahun terakhir. Untuk memuluskan aksi bejatnya, Agus rela meluangkan waktu mengantar jemput para korban dari rumah ke sekolah. Setelah dirasa dikenal dekat, barulah pelaku mengiming-imingi korban untuk diajarkan main game online melalui smartphone.

"Beberapa korban juga dikasih uang Rp20-30 ribu hingga makanan," tuturnya. Poltar memastikan pihaknya masih mengembangkan kasus ini. Pemberian trauma healing kepada korban bakal dilakukan kepolisian bekerja sama dengan KPAI.

Cara ini, kata Poltar, untuk memutuskan adanya perilaku menyimpang dalam waktu ke depan yang dilakukan korbannya. "Saya akan awasi betul. Kita berikan psikis agar kejadian tidak terulang," ucapnya.( Baca: Pemuda 27 Tahun Cabuli Belasan Anak Laki-laki di Cengkareng )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)